Parfum Pria Wangi Tahan Lama Harum Yang Disukai Wanita

Untuk anak lelaki yang baru beranjak dewasa, semua merk Parfum mungkin saja sebatas pewangi badan agar terlepas dari bau badan. Makin menambahnya umur jadi seseorang pria dewasa, anda tentu memerlukan wangi Parfum Pria Wangi Tahan Lama, belum cukup tapi masih perlu tambahan "Yang Disukai Wanita".

parfum pria wangi tahan lama
Parfum Pria Wangi Tahan Lama

Wangi yang tidak cuma anda yang menyenanginya, tapi orang yang lain yang tertarik waktu mencium baunya juga sesuai sama keinginanmu karna wangi itu juga akan mewakili ciri-ciri personalmu. Dan postingan kali ini kami merekomendasikan 15 Parfum Pria terbaik dengan Wangi Tahan Lama yang disukai wanita. Penasaran? Mari lihat daftarnya dibawah ini!

Parfum Pria Terbaik Yang Wanginya Tahan Lama Dan Disukai Wanita


15. Million Paco Rabbane
parfum pria wangi kalem
Million Paco Rabbane

Dianugerahi jadi Parfum Pria Wangi Tahan Lama pria terfavorit pada th. 2013 serta th. 2014, Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini masih tetap ada dalam daftar Parfum Pria Wangi Tahan Lama paling baik sekarang ini. Wangi dominannya yaitu fresh ctrus, spicy dari kayu manis serta maskulin. Dengan packaging yang menawan anda juga akan senang memilikinya. Minyak wangi ini juga akan memberi kesan macho kepadamu.

14. Versace Eau Fraiche Man

parfum pria wangi tahan lama murah
Versace Eau Fraiche Man
Minyak wangi ini mempunyai wangi menguasai lemon ditemani dengan citrus. Pas buat kamu yang butuh senantiasa berwangi fresh selama seharian serta juga akan menjumpai beberapa orang perlu yang terkait dengan sehari-harinya anda. Minyak wangi ini juga akan berikan kesan karismatik dan menawan kepadamu.

13. James Bond 007 Man

parfum pria woody aromatic
James Bond 007 Man
Minyak wangi yang dilaunching berbarengan dengan film James Bond paling baru waktu itu, dianugerahi The most dangerously sophisticated fragrance in the world oleh GQ Magazin. Penghargaan itu berbunyi " Parfum Pria Wangi Tahan Lama yang paling beresiko karna memikat orang yang mencium wanginya ". Pikirkan saja, bila anda menggunakannya, jadi lebih kurang pesona James Bond juga akan ada pada dirimu.

12. Hugo Boss Orange

parfum pria wangi kopi
Hugo Boss Orange
Berhubung beberapa wanita sukai wangi yang fresh, manis namun masih tetap maskulin jadi diciptakanlah Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini. Wangi awalannya juga akan terbagi dalam bergamot, citrus serta orange, disusul dengan kombinasi wangi kayu manis dan vanilla yang cukup lembut. Bila anda menginginkan terkesan maskulin ditempat umum, ini yaitu Parfum Pria Wangi Tahan Lama yang pas.

11. Hermes Terre D'Hermes

parfum pria wanita
Hermes Terre D'Hermes
Wangi Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini tidak tajam serta mempunyai dampak yang mengagumkan menentramkan. Wangi dominannya yaitu woody, spicy serta earthy yang juga akan keluarkan darimu nuansa hangat, fresh, dan sensual. Orang tercinta yang mencium keharumannya ditanggung juga akan kerasan serta makin mendekat dari sekian waktu.

10. Clinique Happy

parfum pria wangi coklat
Clinique Happy
Dengan ketahanan lebih kurang empat jam (jadi Parfum Pria Wangi Tahan Lama eau de toilette), Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini bisa temani peristiwa usaha kerasmu dalam beragam jenis aktivitas. Wanginya yang terbagi dalam citrus serta orange juga akan menonjolkan karaktermu yang super aktif, fresh serta cool. Pas buat kamu yang miliki motto hidup " work hard, play hard ".

9. Burberry Brit Men

parfum pria wangi segar
Burberry Brit Men
Pada th. 2004, Antoine Maisondieu membuat Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini. Awalannya anda juga akan rasakan wangi green mandarin, ginger, bergamod serta cardamon yang menyejukkan. Disusul wangi nutmeg, cedar serta wild rose. Sedang wangi tonka bean, patchouli, oriental woodsy, cedar serta gray musk juga akan jadi penutupnya. Sensasi harum oriental spicy yang dikandungnya juga akan berikan ciri-khas tegas pada anda serta menyempurnakan penampilanmu.

8. Christian Dior Eau Sauvage

parfum pria wardah
Christian Dior Eau Sauvage
Minyak wangi pria ini pertama di buat oleh Dior Fashion House, di ciptakan pada th. 1966 oleh Edmond Roudnitska. Minyak wangi ini populer jadi perintis Parfum Pria Wangi Tahan Lama berwangi fresh yang menawan. Ia jadi kiblat keharuman Parfum Pria Wangi Tahan Lama berwangi citrus pada masa moderen ini.

7. Artisan by John Varvatos

parfum pria woody
Artisan by John Varvatos
Minyak wangi ini pertama kalinya di pasarkan Bln. Maret 2009 serta selalu ada di daftar terlaris sampai sekarang ini. Wangi yang disukai wanita ini terbagi dalam citrusy herbal yang di buka dengan wangi buah sisilia clementine, tangerine, thyme serta marjoram. Disusul dengan wangi buah limau, jahe, lavender serta bunga melati. Ditutup dengan wangi woods, amber serta musk yang maskulin. Packaging-nya yang unik di desain oleh Jon Cisler. Minyak wangi ini pas untuk acara resmi/miliki arti perlu, anda dapat meninggalkan kesan harum tidak terlupakan untuk setiap orang yang berjumpa denganmu.

6. Calvin Klein Eternity Summer

parfum pria vanilla
Calvin Klein Eternity Summer
Minyak wangi ini paling pas dipakai jadi impresi pertama pada orang tercinta yang sampai kini anda incar. Wanginya juga akan menonjolkan bunga lili, jeruk serta jahe, disusul dengan wangi juniper, pir, kemangi dan semangka. Sesudah agak lama, wangi juga akan jadi cardamom, lavender serta thyme ditutup dengan wangi amber, cendana serta musk untuk sensasi maskulin. Wanita yang mencium wanginya untuk pertama kalinya selalu teringat dengan anda.

5. Creed Green Irish Tweed

parfum pria versace
Creed Green Irish Tweed
Minyak wangi yang di ciptakan oleh Creed ini digunakan oleh Russell Crowe, George Clooney hingga Clint Eastwood. Minyak wangi ini memberi wangi dedaunan serta bunga-bungaan seperti violet dan irislah yang merilekskan indera penciumanmu dan lawan interaksimu. Minyak wangi ini begitu pas dipakai waktu anda kenakan kaos serta jeans, namun masih tetap oke bila dipakai waktu session resmi.

4. Gucci Guilty Black

parfum pria vanila
Gucci Guilty Black
Minyak wangi ini juga akan menyebabkan wangi ketumbar hijau serta lavender untuk kedinamisanmu, disusul wangi orange blossom, neroli dan kesegaran alam. Wangi penutupnya yaitu patchouli serta cedar yang menonjolkan bagian kalemmu. Saat anda memakai Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini waktu dengan orang tercinta, ia juga akan terasa nyaman dengan nuansa harumnya yang kalem.

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme
parfum pria virgo
Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Populer di th. 1990, Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini selalu dilanjutkan produksinya karna tercatat jadi terlaris terus-terusan. Wangi akuatik yang manis serta getir dibuat dari beberapa bahan seperti patchouli, rockrose dan cedarwood. Acqua di Gio begitu pas dipakai jadi Parfum Pria Wangi Tahan Lama di waktu hari tengah terik atau waktu aktivitas aktifmu pada pagi hari.

2. Hugo Boss Bottled

parfum pria villa parfum
Hugo Boss Bottled
Minyak wangi ini populer legendaris serta populer di semua dunia. Mempunyai tiga susunan keharuman yang berlainan pada setiap penggunaannya. Pertama anda juga akan rasakan wangi vanila lembut nan eksotis, disusul harum woody yang begitu maskulin serta ditutup kesan keharuman apel yang membuat kamu seperti seseorang gentleman. Anda juga akan memiliki kesan moderen, menawan, lux serta stylish dari Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini.

1. Penhaligon's Blenheim Bouquet

parfum pria vitalis
Penhaligon's Blenheim Bouquet
Minyak wangi pria yang di buat oleh Duke of Marlborough ini di kenal pertama pada th. 1902. Mulai sejak awal ini yaitu Parfum Pria Wangi Tahan Lama beberapa bangsawan, tetapi ditampilkan kembali oleh Penhaligon. Wangi dasarnya yaitu citrus, woody serta black pepper. Kemaskulinan yang tidak ada tara juga akan anda peroleh dari Parfum Pria Wangi Tahan Lama ini.

Adakah Parfum Pria Wangi Tahan Lama yang memanglah telah jadi favoritmu serta sudah anda gunakan keseharian? Bila tidak ada, anda dapat mendaftar Parfum Pria Wangi Tahan Lama diatas serta membawanya ke toko Parfum Pria Wangi Tahan Lama paling dekat. Anda dapat membaui semasing testernya serta memastikan harum mana yang paling cocok dan nyaman untukmu. Bersiap untuk semakin jadi pria dambaan ya!