Tren Fashion Tongsis Masa Kini

4 Tips Memilih Tongsis Masa Kini Untuk Fashion

Selfie saat ini menjadi kebutuhan tersendiri untuk mereka kalangan urban yang tinggal di perkotaan bahkan di pedesaan. Mulai dari wanita sampai pria semuanya suka selfie. Dalam memaksimalkan hasil selfie banyak orang mengandalkan tongsis. Tongsis adalah benda yang harus dimiliki oleh anak gaul yang suka selfie untuk mengabadikan setiap momen.

Bahkan menggunakan tongsis saat ini adalah salah satu fashion yang wajib dimiliki oleh wanita
Tren Fashion
Bahkan menggunakan tongsis saat ini adalah salah satu fashion yang wajib dimiliki oleh wanita. Menggunakan tongsing yang keren dan modis akan membuat penggunanya juga merasa lebih percaya diri apalagi jika digunakan untuk travelling.

Oleh karena itu kami akan memberikan info untuk anda mengenai tips memilih tongsis masa kini untuk fashion agar penampilan anda terlihat semakin sempurna.

Tips Memilih Tongsis Masa Kini Untuk Fashion

Tips Memilih Tongsis Masa Kini Untuk Fashion
Tongsis

Pilih jenis tongsis keinginan anda

Tongsis sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu model standar dan model tomsis. Model standar yaitu memiliki bentuk yang relatif sederhana yaitu dengan panjang 15 sampai 20 cm dan dapat direntangkan mencapai 1 m bahkan lebih. Sedangkan model tomsis adalah tongsis dengan dilengkapi tombol shutter. Tongsis satu ini dilengkapi dengan fasilitas tombol remote yang dapat langsung terhubung dengan smartphone. Nah sebelum anda membeli maka pilihlah jenis tongsis sesuai dengan keinginan anda.

Perhatikan ukuran holder dan panjang tongsis

Selanjutnya adalah anda harus memperhatikan ukuran holder dan panjang tongsis yang akan anda gunakan. Anda harus melihat ukuran yang pas dengan smartphone anda karena pada dasarnya tidak semua holder dapat digunakan untuk smartphone. Maksimalnya ukuran holder ini ialah 5.5 inchi yang didesain untuk menjepit tablet. Selain holder anda juga harus memperhatikan panjang tongsis biasanya panjang 20 sampai 30 cm dan ketika dibuka panjangnya mecapai 100 cm. Panjang seperti ini akan memudahkan anda dalam melakukan aktivitas selfie dari sisi manapun.

Perhatikan pengaturan tingkat kemiringan

Tips memilih tongsis selanjutnya adalah dengan memperhatikan tingkat kemiringan atau yang dikenal dengan istilah ball joint. Anda harus memastikan bahwa bagian ini kuat sebelum anda membeli tongsis sebab hal ini sangat penting. Jika anda tidak teliti memilihnya dengan tidak melihat bagian ini ditakutkan smartphone anda akan terjatuh ketika menggunakan tongsis.

Perhatikan warna tongsis

Karena anda menganggap bahwa tongsis sebagai salah satu pelengkap aksesoris maka anda harus memilih warna yang pas untuk karakter anda. nah, salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah warna tongsis. Setiap orang tentunya memiliki selera masing-masing ketika ingin membeli tongsis sesuai dengan kepribadianya. Pilihlah warna yang paling cocok untuk menyempurnakan penampilan anda.

Apakah anda sudah memiliki tongsis dan tidak merasa cocok dengan modelnya? Yuk beli baru lagi untuk anda yang gemar traveling dan membidik foto-foto berkualitas. Tips memilih tongsis masa kini untuk fashion semoga membantu.