5 Tips Memilih Model Kacamata yang Tepat untuk Wanita Berhijab

Menggunakan kacamata saat ini menjadi style atau fashion yang banyak digandrungi, baik wanita atau pria semuanya suka menggunakan kacamata demi membuat penampilan sempurna. Namun bagaimana memilih model kacamata untuk wanita berhijab? Dan Apakah anda sudah menggunakan kacamata yang cocok selama ini? Bukannya malah membuat penampilan menjadi maksimal, salah menggunakan model kacamata juga akan memperburuk keadaan.
Model Kacamata untuk Wanita Berhijab
Model Kacamata untuk Wanita Berhijab

Perhatikan tips singkat berikut:
  • Model kacamata minus wanita
  • Model kacamata untuk wanita berjilbab
  • Model kacamata pria
  • Model kacamata sesuai bentuk wajah
  • Model kacamata terbaru 2016
  • Kacamata wanita trend 2016
  • Model kacamata untuk hidung pesek
  • Model kacamata untuk wajah bulat
  • Model kacamata minus yang lagi trend
  • Model kacamata minus untuk wanita berhijab

Untuk memperkecil spesifikasi, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu tips memilih kacamata wanita branded ini. ketika wanita berhijab memutuskan untuk menggunakan kacamata maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan misalnya kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, warna hijab dan lain sebagainya.

Tips Memilih Kacamata yang Tepat untuk Wanita Berhijab

model kacamata untuk wanita berjilbab
Kacamata untuk wajah oval wanita berhijab

Anda harus pilih kacamata sesuai bentuk wajah


model kacamata sesuai bentuk wajah
Model kacamata sesuai bentuk wajah
Tips pertma yang harus anda lakukan adalah dengan memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Misalnya untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat dapat memilih model frame kacamata sesuai bentuk wajah agar terlihat lebih panjang dan tipis.

Kacamata untuk wajah oval wanita berhijab bebas bereskpresi karena bentuk wajah ini dapat menggunakan berbagaimacam bentuk frame. Sedangkan untuk wajah persegi anda dapat menggunakan kacamata berbingkai oval atau bulat agar membuat wajah anda terlihat lembut.

Pilih kacamata sesuai dengan hijab


Anda juga harus memperhatikan hijab yang anda gunakan dalam memilih kacamata. Misalnya saja untuk model hijab yang simpel maka anda dapat mencari kacamata yang memiliki gagang ramping terbuat dari besi atau titanium. Jilbab wanita dewasa yang langsung pakai maka anda dapat menggunakan kacamata bergagang besi dan farema depan tanpa bingkai sebab ini akan membuat wajah anda terlihat lebih fresh.

Pilih gagang yang pas


kacamata wanita branded
Kacamata wanita branded
Wanita berhijab pasti mempunyai masalah dengan keringat di bagian jilbabnya maka anda dapat mencari gagang yang anti karat atau berbahan plastik. Jika anda tipe wanita yang mudah berkeringat, menggunakan kacamata berbahan besi malah akan membuat gagang menjadi berkarat.

Pilih warna netral


Terakhir adalah anda dapat memilih frame kacamata dengan bewarna netral yang dapat membuat penampilan anda menjadi sempurna. Ada beberapa warna netral yang dapat anda coba misalnya warna hitam, putih cokelat atau merah bata. Warna-warna tersebut akan cocok digunakan untuk semua warna hijab.

Gunakan lensa sedikit lebih besar


Selain kacamata wanita branded & kw super harus jadi pertimbangan, ketika Anda memilih kacamata adalah sebaiknya anda menggunakan kacamata dengan lensa berukuran besar, mengapa? Karena dengan lensa berukuran besar akan membantu mata anda terlihat lebih besar. Ini jelas cocok sekali untuk anda yang punya sedikit kekurangan dengan mata sipit atau kecil.

model kacamata minus wanitamodel kacamata untuk wanita berjilbabmodel kacamata priamodel kacamata sesuai bentuk wajahmodel kacamata terbaru 2016kacamata wanita trend 2016model kacamata untuk hidung pesekmodel kacamata untuk wajah bulatmodel kacamata minus yang lagi trendmodel kacamata minus untuk wanita berhijabkacamata wanita branded murahkacamata wanita brandedkacamata wanita kw superkacamata minus wanitakacamata wanita murahkacamata wanita lazadakacamata gaulkacamata tembus pandangkacamata originalkacamata onlinekacamata untuk wajah oval wanita berhijabframe kacamata minus wanita berhijab 2016kacamata minus model sekarangtipe kacamata minusmodel frame kacamata sesuai bentuk wajah
Model kacamata untuk wanita berjilbab 2
Anda memang bisa sesukai hati bergonta-ganti kacamata sesuai dengan keinginan dan tren yang sedang berkembang. Namun anda harus memastikan bahwa kacamata yang anda gunakan sudah benar-benar pas dengan penampilan anda karena tidak semua hijab pantas dipadukan dengan berbagai macam jenis kacamata. Selain itu Anda juga harus berhati-hati ketika memilih model kacamata minus untuk wanita berhijab, agar penampilan dan penglihatan bisa maksimal.

Tags: kacamata wanita branded murah,kacamata wanita branded,kacamata wanita kw super,kacamata minus wanita,kacamata wanita murah,kacamata wanita lazada,kacamata gaul,kacamata tembus pandang,kacamata original, kacamata online,kacamata untuk wajah oval wanita berhijab,frame kacamata minus wanita berhijab 2016,kacamata minus model sekarang,tipe kacamata minus,model frame kacamata sesuai bentuk wajah