Tips Padu Padan Hijab Style & Warna Baju

Perkembangan fashion yang semakin hari semakin berkembang membuat kita harus mengikutinya dan mampu menyesuaikan fashion tersebut dengan kepribadian kita. Beberapa tahun terakhir ini fashion hijab semakin mengeliat karena banyaknya saat ini anak muda yang sudah menggunakan hijab. Jika dahulu yang menggunakan hijab hanya kalangan dewasa namun semakin hari pengguna hijab merangkak mendekati perkembangan zaman para remaja.
padu padan hijab dan baju, padu padan hijab dan jeans, padu padan warna baju abu abu, padu padan warna baju dan celana, padu padan baju casual, paduan warna baju yang cocok untuk abu abu
Padu padan hijab dan baju 1

padu padan warna baju dan hijab, padu padan hijab casual, padu padan hijab style, tips padu padan warna baju, padu padan warna baju ungu
Padu padan hijab dan baju 2

Padu padan penggunaan hijab semakin menarik untuk diketahui wanita atau remaja yang ingin terlihat modis namun syar’i. Tidak salah jika kita mengikuti perkembangan zaman untuk menggunakan hijab yang modern, akan tetapi anda harus memastikan bahwa hijab yang anda gunakan sudah benar-benar sesuai dengan syariat agama Islam. Tujuannya agar pahala anda benar-benar maksimal, sekali anda terjun maka berkubanglah dengan benar agar tidak sia-sia.

Tips Padu Padan Hijab Bermotif Masa Kini


Padankan dengan warna kulit


perpaduan warna baju dan jilbab yg cocok, baju kuning jilbab warna apa, warna jilbab yang cocok untuk baju warna hitam, baju hitam jilbab warna apa, baju abu-abu cocok dengan jilbab warna apa, baju hijau kerudung warna apa, perpaduan warna baju dan hijab
Padu padan hijab dan baju 3
Padu padan hijab bermotif dengan banyak model memang akan membuat penampilan modern. Akan tetapi anda juga harus memadankan dengan warna kulit anda. penggunaan warna hijab yang tidak sepadan dengan warna kulit akan menenggelamkan tampilan asli anda. di bawah ini beberapa triknya.

Kulit putih sebaiknya pilih warna yang kontras dengan kulit tubuh seperti merah marun, hitam, biru dan lain-lain.

warna jilbab yang cocok untuk baju warna hitam, baju hitam jilbab warna apa, baju abu-abu cocok dengan jilbab warna apa, baju hijau kerudung warna apa, perpaduan warna baju dan hijab
Padu padan hijab dan baju 4
Kulit kuning langsat sebaiknya mengunakan jilbab cerah semisal pink, biru dan kuning karena ini akan membuat wajah anda terlihat bersinar. Jangan menggunakan warna gelap.

Kulit sawo matang gunakanlah hijap yang bewarna kalem dan warna gelap. Anda juga dapat menambah kombinasi motif yang akan memberikan kesan cantik dan manis.
padu padan warna hijab dan baju, padu padan rompi jeans untuk hijabers, fashion hijab celana jeans, style hijab memakai jeans, style hijab celana aladin
Padu padan hijab dan baju 5
padu padan hijab dan jeans, padu padan warna baju abu abu, padu padan warna baju dan celana,
Padu padan hijab dan baju 6

Kulit gelap sebaiknya menggunakan hijab bewarna terang misal neon dan pastel yang akan membuat anda terlihat lebih cerah dan cantik.

Perhatikan kerapian hijab


paduan warna baju yang cocok untuk abu abu, padu padan warna baju dan hijab, padu padan hijab casual,
Padu padan hijab dan baju 7
Walaupun anda sudah menggunakan hijab dengan warna yang pas namun anda tidak memperhatikan kerapian hijab anda maka ini sama saja merusak penampilan. Jika hijab anda sudah terbilang ramai maka hindari penggunaan hijab yang tidak rapi, maka pastikan anda menggunakan inner. Pastikan inner anda bewarna polos jika hijab anda bewarna ramai karena ini akan membuat penampilan anda terlihat sederhana.

Jangan berlebihan menggunakan aksesoris


padu padan hijab style, tips padu padan warna baju, padu padan warna baju ungu
Padu padan hijab dan baju 8
Selanjutnya adalah jangan pernah berlebihan jika menggunakan aksesoris. Aksesoris yang terlalu banyak maka akan membuat orang lain merasa aneh melihat anda. gunakanlah aksesoris sewajarnya saja misalnya anda dapat menggunakan cincing atau gelan tangan saja.


Harus tetap simpel


 padu padan warna baju ungu, perpaduan warna baju dan jilbab yg cocok, baju kuning jilbab warna apa,
Padu padan hijab dan baju 9
Anda harus tetap terlihat simpel atau sederhana jika anda menggunakan hijab jenis apapun itu. Misalnya jika anda menggunakan hijab bermotif maka anda dapat memberikan kesan simpel atau sederhana dengan menggunakan pakaian yang kalem atau netral. Begitu juga sebaliknya, jika pakaian anda sudah terlalu ramai motif maka gunakanlah jilbab dengan warna netral atau kalem.

Tidak sulit menerapkan tips padu padan hijab bermotif masa kini, anda hanya perlu sedikit cerman dalam mempraktekannya.